Tools Public Relations

Public Relations Tools adalah peralatan atau aktivitas yang digunakan oleh divisi ini untuk menarik perhatian publik. Lebih spesifiknya bukan untuk mendapat keuntungan secara material tapi persepsi, sikap dan opini masyarakat terhadap kesuksesan sebuah perusahaan, diantaranya:

Press Releases 
contohnya : 


PT Indomaret Pristama Bekerja Sama Dengan Badan Narkotika Nasional Mewujudkan Indonesia Bebas Narkoba 2020

Priode program Peduli dan Berbagi akan diselenggarakan mulai 1 November 2019 sampai dengan 31 Oktober 2019 dengan mekanisme “setiap pembeli satu unit produk merk Indomaret, anda menyumbang RP 10 untuk membantu program rehabilitasi penyalahgunaan narkoba”.



Interviews 
contohnya :

hasil testimoni produk Jafra


Articles



Special TV Show 
contohnya : acara Bedah Rumah, Mikrofon Pelunas Hutang


PR Event
contohnya : Konser musik amal



Photo Releases
contohnya : peresmian cabang baru restoran atau retail store


Press Conferences
contohnya : jumpa fans dari grup band, girl/boy band

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Gedoeng Jasindo Taman Fatahillah - Kota Tua

Analisa Anatomi Iklan Media Cetak