Who is SHE ?


ZALFA LAILA SALSABIL

Zalfa adalah nama panggilannya, ia lahir di Jakarta pada 24 Februari tahun 2000. Ia adalah anak sulung dari 3 bersaudara. Moto hidup Zalfa adalah menjadi diri sendiri. Gadis yang sekarang berusia 19 tahun ini pernah bersekolah di SDN Bambu Kuning lalu ia meneruskan pendidikannya di SMPN 3 Cibinong dan setelah lulus ia memilih untuk masuk ke Sekolah Kejuruan di SMKN 1 Cibinong hingga sekarang menjadi mahasiswi di suatu politeknik di Depok.

pinterest.com

Gadis ini memiliki sifat pemalu dan pendiam yang membuat orang lain sering menyalah artikan sikapnya dan mengira Zalfa orang yang sombong. Menurutnya hanya memiliki 1 atau 2 teman tidak masalah daripada memiliki banyak teman namun tidak bisa membuat hatinya nyaman, bahkan hingga repot-repot menjadi orang lain agar disukai semua orang itu adalah hal yang kurang mensyukuri nikmat Tuhan.

Zalfa pernah menjadi korban bullying waktu sekolah menengah pertama, disebabkan oleh kesalahpahaman teman-teman sekelasnya. Namun dari kejadian itu ia belajar menjadi pribadi yang lebih kuat juga menunjukan bahwa dirinya tidak seburuk yang orang lain pikirkan. Baginya teman adalah yang jujur, jujur dalam segala hal bahkan ketika ia melakukan kesalahan, teman itu menunjukan jalan yang benar bukan membiarkan ia melakukan kesalahan yang sama berulang kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Gedoeng Jasindo Taman Fatahillah - Kota Tua

Analisa Anatomi Iklan Media Cetak